Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Saturday 3 September 2016

Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai

Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai, saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai
doa merupakan senjata untuk umat mu’min, dalam bermacam permasalahan kita wajib berdoa kepada allah swt. dengan doa pula merupakan fakta kelemahan kita bagaikan makhluk yang lemah, tiada energi dan juga upaya kecuali atas pertolongan si khaliq, allah swt.

berikut ini kami hadirkan doa permohonan kepada allah kala hati bingung tentang seorang yang kita cintai.

yaa allah, sekiranya telah engkau catatkan dia milikku, terbentuk buatku, satukanlah hatinya dengan hatiku, titipkanlah kebahagiaan antara kami, supaya kemesraan itu abadi.

yaa allah yaa rabbku yang maha mengasihani, seringkanlah kami melayari hidup ini, ketepian yang sejahtera dan juga abadi, hingga jodohkanlah kami.

namun yaa allah, sekiranya telah engkau taqdirkan dia bukan milikku, bawalah ia jauh daripada pandanganku, luputkanlah dia dari ingatanku, dan juga periharalah saya dari kekecewaan.

yaa allah yaa rabbku yang maha rahman, berikanlah saya kekokohan menolak bayangannya jauh ke langit, lenyap berbarengan senja yang merah, supaya ku sentiasa tenang, meski tanpa berbarengan dengannya.

yaa allah, pasrahkanlah saya dengan taqdir - mu, sebetulnya apa yang telah engkau taqdirkan merupakan yang tersadu untukku, sebetulnya engkau maha mengenali seluruh yang tersadu buat hamba - mu ini.

yaa allah, cukuplah engkau yang jadi pemeliharaku di dunia dan juga akhirat, dengarkanlah rintihan daripada hamba - mu yang daif ini.

jangan engkau perkenankan saya sendirian di dunia ini ataupun di akhirat, jangan menjuruskan saya ke arah kamaksiatan dan juga kemungkaran.

hingga kurniakanlah saya seseorang pendamping yang beriman, supaya saya dan juga dia bersama mampu membina kesejahteraan hidup ke jalur yang engkau ridhai.

yaa allah, dan juga kurniakanlah kepadaku generasi yang soleh dan juga solehah, berikanlah kami kebahagiaan di dunia dan juga akhirat, dan juga periharalah kami dari azab api neraka.

aamiin yaa rabbal’aalamiin.




(sumber: amalkan. com)



Demikianlah Informasi tentang Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai

Sekian Artikel Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : , ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Doa Untuk Seseorang yang Kita Cintai

0 comments:

Post a Comment