Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Sunday 25 September 2016

Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!!

Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!! - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!!, saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!!

Sebagai orang tua tentunya mendambakan anaknya menjadi saleh / soleha, yang taat akan agamanya dan penurut serta membanggakan kedua orang tuanya. Nah berikut ini kami lampirkan sebuah doa jika perilaku anak-anak tidak sesuai kebiasaan orang tuanya, maka do'a mereka dengan doa ini:

Shohibul Maulid Simthudduror, Al Habib Ali Ibn Muhammad Ibn Husain Al Habsyi berkata:

“Jika perilaku anak-anak tidak sesuai dengan tabiat kalian maka doakan mereka,

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَوْلاَدِي وَاحْفَظْهُمْ لَا تَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنَا بِرَّهُمْ
“Ya Allah.. Berikan kebaikan yang banyak pada anak-anakku, jagalah mereka dan jangan kau celakakan mereka. Karuniakanlah kami ketaatan mereka..” (Sumber: Na’am Qolby Ma’ak)

“Wali itu tidak membuka jalan popularitas dan juga tidak melakukan pengakuan akan kewaliannya. Bahkan kalau bisa ia akan menyembunyikannnya. Karena itu orang yang ingin terkenal dalam hal tersebut, bukanlah ia seorang ahli tariqah” (Dhurar al-Muntatsirah fi al-Masa’il al-Tis’a ‘Asyarah, hal. 9).





Demikianlah Informasi tentang Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!!

Sekian Artikel Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!!, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!! Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : , ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bingung Atau Bahkan Frustasi Karena Anak Anda Nakal?, Jika Anak Anda Nakal? Ini Doanya Supaya Tidak Nakal .....!!

0 comments:

Post a Comment