Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Sunday 21 August 2016

Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah

Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah, saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah
kematian menggambarkan rahasia allah swt dan juga tidak terdapat satupun makhluk yang mengatahui kapan ajal seorang hendak mendatanginya. orang - orang yang memperoleh kasih sayang allah swt hendak memperoleh kematian dalam khusnul khotimah ialah kematian yang diimpikan oleh tiap muslim. apa yang wajib dicoba buat memperoleh kematian husnul khotimah?

tiap muslim bercita - cita mau mempunyai kematian khusnul khotimah, ialah kematian yang baik dan juga dirahmati oleh allah swt. tidak seluruh orang mampu wafat dalam kondisi khusnul khotimah, cuma orang - orang tertentu aja yang mampu memilikinya ialah orang - orang yang tetap beriman dan juga bertaqwa kepada allah swt dengan sepenuh hati dan juga mengamalkan sebagian amalan secara teratur dan juga ikhlas cuma sekedar buat allah swt.

apa makna khusnul khotimah? seorang yang wafat dalam kedaan khusnul khotimah hendak dipastikan surga menurutnya di akhirat nanti. malaikat maut juga dengan amat hati - hati mengambil nyawanya karna orang tersebut menggambarkan hamba allah swt yang amat disayangi - nya. identitas orang yang wafat dalam kondisi khusnul khotimah, ialah wafat dengan menyebut asma allah swt dan juga wafat dalam kondisi yang baik serupa wafat dikala menunaikan sholat, dikala berdzikir kepada allah, dan juga yang lain.

terdapat sebagian amalan yang mampu bawa kita wafat dalam kondisi khusnul khotimah, apa sajakah itu? berikut uraiannya:

menunaikan sholat harus pas waktu dan juga tidak sempat meninggalkan sholat harus.
menyesuikan diri buat membaca al - quran tiap hari walaupun cuma satu ayat aja karna ayat - ayat al - quran menggambarkan firman allah swt yang sanggup membagikan kesegaran hati dan juga benak dan mempertebal keimanan kita. tidak hanya membacanya, alangkah baiknya bila kita belajar isi isi al - quran bagaikan pedoman hidup di dunia.
melangsungkan sholat harus secara berjamaah di rumah ataupun di masjid. melangsungkan sholat secara berjamaah mampu melipatgandakan derajat pahala yang hendak kita peroleh tidak hanya itu sholat berjamaah pula mampu memperkokoh persaudaraan sesama muslim sampai - sampai allah swt lebih menggemari hamba - nya yang melangsungkan sholat secara berjamaah daripada sholat seorang diri.
menunaikan sholat sunnah tahajjud di malam hari ialah disepertiga malam. sholat sunnah tahajjud menggambarkan sholat sunnah yang diajarkan oleh rosulullah kepada tiap umatnya karna dengan melangsungkan sholat sunnah ini mampu mendekatkan kita kepada allah swt.
senantiasa berdzikir disetiap waktu dan juga senantiasa mengingat allah swt kapanpun dan juga dimanapun pula. orang yang senantiasa mengingat allah swt tidak hendak melaksanakan perihal yang dilarang oleh - nya dan juga mereka senantiasa cemas hendak murka allah swt.

alangkah beruntungnya untuk seseorang muslim yang telah melangsungkan amalan - amalan tersebut karna mereka menggambarkan hamba - hamba yang dicintai allah swt. kebahagiaan seseorang muslim ialah wafat dalam kondisi khusnul khotimah karna perihal ini menggambarkan jaminan surga untuknya.

orang - orang yang mati dalam kondisi khusnul khotimah hendak berseri - seri mukanya karna saat sebelum dikuburkan allah swt telah memperlihatkan surga untuknya yang hendak ditinggalinya. begitu beruntung untuk tiap muslim yang menemukan kematian khusnul khotimah karna akhir kehidupan di dunia di tutup dengan perihal yang baik dan juga hendak membawanya mengarah kenikmatan surga yang telah allah swt siapkan untuknya.

demikian data seputar sebagian amalan yang mampu menjadikan kematian kamu jadi khusnul khotimah, jadi apakah kamu mau mati khusnul khotimah? rutinkan amalan ini tiap hari.

(sumber: kumpulanmisteri. com)



Demikianlah Informasi tentang Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah

Sekian Artikel Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : , ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rutinkanlah Membaca 5 Amalan Ini Jika Ingin Mati Khusnul Khotimah

0 comments:

Post a Comment