Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Wednesday 24 August 2016

Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria

Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria, saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria
para perempuan harap berwaspada dan juga waspada, kejahatan dapat terjalin kapan aja dan juga dimana aja. tidak hanya melindungi diri dari pergaulan yang rusak, butuh rasanya bila doa ini diamalkan oleh perempuan kala berjumpa dengan setan berwujud manusia.

doa keselamatan buat perempuan ini sempat dibaca oleh sayyidah sarah dikala seseorang raja bakal melecehkan kehormatannya. dengan izin allah, dia selamat. raja dzalim tersebut tidak sanggup melaksanakan perbuatan cabulnya karna mendadak itu pula badannya tidak dapat bergerak.

dalam suatu hadits riwayat imam (AL) bukhari, nabi shallallahu ‘alaihi wasallam sempat bersabda:
هَاجَرَ إِبْرَاهِيمُ عَلَيْهِ السَّلَام بِسَارَةَ فَدَخَلَ بِهَا قَرْيَةً فِيهَا مَلِكٌ مِنْ الْمُلُوكِ أَوْ جَبَّارٌ مِنْ الْجَبَابِرَةِ فَقِيلَ دَخَلَ إِبْرَاهِيمُ بِامْرَأَةٍ هِيَ مِنْ أَحْسَنِ النِّسَاءِ فَأَرْسَلَ إِلَيْهِ أَنْ يَا إِبْرَاهِيمُ مَنْ هَذِهِ الَّتِي مَعَكَ قَالَ أُخْتِي ثُمَّ رَجَعَ إِلَيْهَا فَقَالَ لَا تُكَذِّبِي حَدِيثِي فَإِنِّي أَخْبَرْتُهُمْ أَنَّكِ أُخْتِي وَاللَّهِ إِنْ عَلَى الْأَرْضِ مُؤْمِنٌ غَيْرِي وَغَيْرُكِ فَأَرْسَلَ بِهَا إِلَيْهِ فَقَامَ إِلَيْهَا فَقَامَتْ تَوَضَّأُ وَتُصَلِّي فَقَالَتْ اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ الْكَافِرَ فَغُطَّ حَتَّى رَكَضَ بِرِجْلِهِ

قَالَ الْأَعْرَجُ قَالَ أَبُو سَلَمَةَ بْنُ عَبْدِ الرَّحْمَنِ إِنَّ أَبَا هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَتْ اللَّهُمَّ إِنْ يَمُتْ يُقَالُ هِيَ قَتَلَتْهُ فَأُرْسِلَ ثُمَّ قَامَ إِلَيْهَا فَقَامَتْ تَوَضَّأُ تُصَلِّي وَتَقُولُ اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ هَذَا الْكَافِرَ فَغُطَّ حَتَّى رَكَضَ بِرِجْلِهِ قَالَ عَبْدُ الرَّحْمَنِ قَالَ أَبُو سَلَمَةَ قَالَ أَبُو هُرَيْرَةَ فَقَالَتْ اللَّهُمَّ إِنْ يَمُتْ فَيُقَالُ هِيَ قَتَلَتْهُ فَأُرْسِلَ فِي الثَّانِيَةِ أَوْ فِي الثَّالِثَةِ فَقَالَ وَاللَّهِ مَا أَرْسَلْتُمْ إِلَيَّ إِلَّا شَيْطَانًا ارْجِعُوهَا إِلَى إِبْرَاهِيمَ وَأَعْطُوهَا آجَرَ فَرَجَعَتْ إِلَى إِبْرَاهِيمَ عَلَيْهِ السَّلَام فَقَالَتْ أَشَعَرْتَ أَنَّ اللَّهَ كَبَتَ الْكَافِرَ وَأَخْدَمَ وَلِيدَةً

nabi ibrahim ‘alaihis salam berhijrah berbarengan istrinya sayyidah sarah setelah itu merambah sesuatu wilayah yang dipahami seseorang raja diktator yang kejam. terdapat yang berkata kalau kala itu nabi ibrahim tiba dengan seseorang perempuan yang mukanya amat menawan.

raja tersebut memanggil nabi ibrahim dan juga bertanya padanya: ibrahim, siapa perempuan yang lagi bersamamu itu? ”

nabi ibrahim menanggapi: ‘dia merupakan saudariku’. nabi ibrahim setelah itu berulang kepada sarah dan juga mengatakan: “janganlah kalian mendustakan ucapanku tadi karna saya telah berkata kepada mereka kalau kalian merupakan saudariku. demi allah, sebetulnya di tempat ini tidak terdapat yang beriman tidak hanya saya dan juga kamu”.

kemudian sarah dibawa menghadap raja buat hidup bersamanya. hingga sarah mengambil wudhu’ setelah itu melaksanakan sholat dan juga berdo’a: “ya allah, sebetulnya engkau mengenali kalau saya beriman padamu dan juga utusanmu, saya telah memelihara kehormatanku cuma buat suamiku hingga janganlah kau kumpulkan saya dengan orang kafir ini”.

hingga seketika raja tersebut tidak dapat menggerakkan badannya sama sekali sampai kakinya tidak melekat ke tanah tidak hanya ujung - ujung jarikakinya.

(AL) a’raj mengatakan, abu salamah bin ‘abdurrahman mengatakan, abu hurairah radliallahu ‘anhu mengatakan; sarah mengatakan: “ya allah, bila ia nanti mati hingga hendak dikatakan kalau perempuan ini (sarah) telah membunuhnya”.

dibawalah sarah kepada raja tersebut dan juga dia telah berdiri dihadapannya. kemudian sarah berwudhu dan juga shalat sambil berdoa: ‘ya allah, sebetulnya engkau mengenali kalau saya beriman kepadamu dan juga rasulmu, saya memelihara kemaluanku cuma buat suamiku hingga janganlah engkau kumpulkan diriku dengan orang kafir ini’.

secara seketika langkah raja tersebut terhenti dan juga kakinya tidak melekat ke tanah tidak hanya ujung jari jemari kakinya.

mengatakan abdurrahman, mengatakan abu salamah mengatakan, abu hurairah radliallahu ‘anhu: sarah mengatakan: “ya allah, bila ia nanti mati hingga hendak dikatakan kalau perempuan ini (sarah) telah membunuhnya”.

hingga sarah dibawa ke hadapan raja buat kedua ataupun ketiga kalinya. raja tersebut mengatakan: “demi allah, bukanlah kamu membawa yang terdapat di hadapanku ini melainkan setan. kembalikan perempuan ini pada ibrahim dan juga berilah ia upah.

hingga sarah berulang kepada ibrahim alaihissalam kemudian mengatakan: “apa kalian menyadari kalau allah telah menghinakan orang kafir itu dan juga menjadikannya sebadai budak seseorang hamba sahaya? ” (hr. bukhari)

jadi, doa yang dibaca oleh istri nabi ibrahim supaya selamat dari kejahatan raja tersebut merupakan:
اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ هَذَا الْكَافِرَ

‘ya allah, sebetulnya engkau mengenali kalau saya beriman kepadamu dan juga rasulmu, saya memelihara kemaluanku cuma buat suamiku hingga jangan engkau kumpulkan saya dengan orang kafir ini‘

sebagaimana kita tahu, doa menggambarkan senjata untuk orang yang beriman dan juga dapat jadi penolak takdir, oleh karna itu jangan kurang ingat buat senantiasa membaca doa kala keluar rumah supaya selamat dari perihal yang tidak di idamkan, berikut merupakan doa kala keluar rumah.

doa buat perempuan supaya selamat dari kejahatan setan berwujud pria

maksudnya: ‘ya allah, sebetulnya saya berlindung kepadamu jangan hingga saya sesat ataupun disesatkan, berbuat kesalahan ataupun disalahi, menganiaya ataupun dianiaya, dan juga bodoh ataupun dibodohi. ’ (hr. abu dawud, at - tirmidzi, ibn majah dan juga nasa’i)

mudah - mudahan berguna, wallahu a’lam




(sumber: kabarmakkah. com)




Demikianlah Informasi tentang Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria

Sekian Artikel Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : , ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Untuk Wanita Agar Selamat Dari Kejahatan Setan Berwujud Pria

0 comments:

Post a Comment