Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Sunday 21 August 2016

7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI

7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul 7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI, saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : 7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI
1. perbanyak membaca – la hawla wala quwwata illa billah
barangsiapa yang lelet tiba rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – la hawla wala quwwata illabillah (hr. at - tabrani)

2. membaca – la ilaha illallahul malikulhaqqul mubin
barangsiapa tiap hari membaca la ilahaillallahul malikul haqqul mubin hingga teks itu hendak jadi keamanan dari kefakiran dan juga jadi penenteram dari kerasa cemas dalam kubur (hr. abu nu’aim dan juga angkatan darat (AD) dailami).

3. membaca – subhanallah wabihamdihi
subhanallahil adziim. dari tiap kalimat itu seseorang malaikat yang bertasbih kepada allah ta’ala hingga hari kiamat yang pahala tasbihnya itu dikasih untukmu. (hr. al - mustagfiri dalam ad - da’awat)

4. membaca tulisan al - ikhlas
barangsiapa membaca tulisan alikhlas kala masuk rumah hingga berkah teks menyirnakan kefakiran dari penunggu rumah dan juga tetangganya (hr. attabrani)


5. membaca tulisan al - waqia’ah
barangsiapa membaca tulisan al - waqiaah tiap malam…maka tidak hendak ditimpa kesempitan hidup” (hr. al - baihaqi dalam syu’ab al - iman)

6. perbanyak selawat keatas nabi
dari umar bin khaththab dari nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda: barangsiapa berselawat kepadaku satu kali selawat hingga allah hendak membalas 10 kali selawat dan juga mengangkatnya 10 darjat. (dikeluarkan imam bukhari dalam adabul mufrad, ibnu abu syaibah…al - bazzar…. ibnu syahiin dan juga al - ismaili dengan sanad ma’lul)

7. melazimkan beristighafar
barangsiapa melazimkan beristighfar nescaya allah hendak keluarkan ia dari seluruh kesulitan dan juga membagikan rezki dari arah yang tidak diduga - duga” (hr. ahmad, abu dawud dan juga ibnu majjah)

ya allah berikanlah kami rezki yang luas…yang halal lagi baik tanpa memberatkan kami….
bila rezki kami terdapat dilangit hingga turunkanlah.
bila terdapat dibumi hingga keluarkanlah.
bila jauh hingga dekatkanlah.
bila dekat hingga mudahkan lah.
bila sedikit hingga banyakanlah.
bila banyak hingga berkati lah
supaya kami mampu membantu kanak - kanak yatim – fakir miskin – mereka yang dalam kesulitan




(sumber: 1vsi. com)


Demikianlah Informasi tentang 7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI

Sekian Artikel 7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : , ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 DZIKIR PEMBUKA PINTU REZEKI

0 comments:

Post a Comment