Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Tuesday 11 October 2016

YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo...

YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo... - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo..., saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo...
YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG!BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo...


Tuh hadisnya... di dalam hadis tertulis mata air atau dalam riwayat lain tempat mandi...maka yang dimaksud adalah suatu tempat yang mana didalamnya terdapat banyak air, sebagaimana penjelasan para ulama. Jadi tidak terbatas pada telaga/sungai dll.




Jadi kata nabi sollallaahu'alaihi wa sallam, kencing di tempat mata air itu bisa menyebabkan kita dilaknat...ih sereeem!


Begitu juga beliau melarang kencing di tempat pemandian (namun sebagian ulama membolehkan kita kencing di kamar mandi, jike memang kamar mandi dan WC disatukan di satu ruangan, selama kita bisa terhindar dari najis)

So...kalau mau pipis jangan di kolam renangnya yaaa! Keluar dulu dari kolam renang, baru pipis di WC nya


"NOTE: kolam renang yang terkena air kencing maka kondisi kolam renang TETAP SUCI...dikarenakan air kolam renang SANGAT BANYAK sehingga tidak terkontaminasi dengan najis selama air tidak berubah warna rasa dan baunya...namun tetap saja...walau tidak jadi najis. Kita tetap dilarang pipis disana"


(Hehehe...siapa hayo yang pengalaman atau rutinitas pipis di kolam renang?)


Sumber grafis : Ustadz Abu Takeru




Demikianlah Informasi tentang YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo...

Sekian Artikel YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo..., mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo... Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : , ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YANG SUKA PIPIS DI KOLAM RENANG ! BEWARE! its so dangerous...bisa kena laknat lhoo...

0 comments:

Post a Comment