Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Friday 14 October 2016

Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri !

Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri ! - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri !, saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri !

"Kakek saya, 80 tahun merokok, sehat tuh, baru meninggal usia segitu. Malah paman saya, usia 25 tahun, meninggal karena kanker, padahal tidak merokok."

Ini benar-benar konklusi (kesimpulan) yang fatal sekali. Karena kalau mau dilakukan penelitian secara detail, boleh jadi Paman-nya yang meninggal 25 tahun itu justeru adalah sebab karena sejak lahir dia menjadi perokok pasif di rumah.

Banyak perokok yang tidak menyadari dia "membunuh" keluarganya sendiri. Istrinya, anak-anaknya, cucu-cucunya.

Ketahuilah perokok pasif memiliki resiko terkena penyakit mematikan jauh lebih tinggi dibanding perokok langsung. Bahkan sstt... jika anak kita tidak terlalu pintar di sekolah, boleh jadi karena sejak bayi kita semburkan asap di rumah, IQ-nya menurun signifikan. Jangan-jangan kitalah yang telah merusak masa depan mereka yang bahkan kita mulai sejak mereka masih merah usia 1-2 hari.

Oleh: Tere Liye





Demikianlah Informasi tentang Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri !

Sekian Artikel Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri !, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri ! Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Banyak Perokok yang Tidak Menyadari Dia "Membunuh" Keluarganya Sendiri !

0 comments:

Post a Comment