Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Thursday 8 September 2016

Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim !

Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim ! - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim !, saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim !

 قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ تَعَالَوْا إِلَى كَلِمَةٍ سَوَاءٍ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ أَلا نَعْبُدَ إِلا اللَّهَ وَلا نُشْرِكَ بِهِ شَيْئًا وَلا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا أَرْبَابًا مِنْ دُونِ اللَّهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُولُوا اشْهَدُوا بِأَنَّا مُسْلِمُونَ

“Katakanlah: ‘Hai ahli Kitab, Marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara Kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain Allah’. Jika mereka berpaling Maka Katakanlah kepada mereka: ‘Saksikanlah, bahwa Kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)’
(Ali ‘Imraan: 64)

Tanpa banyak bicara, tanpa banyak pikir, Shkodran Mustafi menyingkirkan sebotol bir (sebagai salah satu sponsor sepakbola) yang telah dipajang sebelum wawancara diadakan kepada dirinya. Terlepas pada akhirnya botol itu tetap bertengger di depan Mustafi, namun pesepakbola muslim ini telah menunjukkan secara tegas kepada Dunia bahwa ia adalah seorang muslim. Ia seorang Muslim yang sedang berusaha keras menjalankan ajaran agamanya, ajaran dari nabinya, ajaran atau perintah yang bersumber dari Dzat Yang Menciptakannya.

Di tengah tengah banyaknya serbuan fitnah dan serangan kepada muslim di Eropa, pelarangan burkini, pelarangan jilbab, tuduhan terorisme, hingga diskriminasi kepada Ummat Islam, kekuatan karakter Mustafi seharusnya menjadi pelecut semangat kepada para muslim yang selama ini merasa malu dan merasa minor untuk menunjukkan dirinya adalah seorang Muslim.

Karena malu kepada lingkungannya, ada saja muslim yang ikut-ikutan merokok agar terkesan ‘cool’, ikut-ikutan menenggak bir agar terlihat ‘modern’, atau ikut-ikutan berpacaran dan sex bebas agar dinilai ‘gaul’ dan kekinian, ada yang ikut-ikutan membuka aurat agar terlihat cantik, dan segala macam arus budaya yang bertentangan dengan ajaran islam.

Dimana secara prinsipnya, seorang Muslim tidaklah patut menjadikan penilaian orang lain (lingkungan) sebagai tolak ukur utama dalam menjalanan kehidupan, namun ajaran agamanya lah (bertaqwa kepada Allah dengan mengikuti sunnah Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam) yang harus menjadi referensi utama.

Shkodran Mustafi, pesepakbola yang kaya raya, yang nilai transfernya 25 juta poundsterling (atau setara dengan Rp 605 Miliar) tanpa ‘malu’ bahkan berani menunjukkan bahwa ia muslim dan ia terlarang untuk berurusan dengan khamr (bir, wine, dan sejenisnya yang memabukkan)


Mampukah kita seberani dan setegas Mustafi menunjukkan identitas keislaman kita?


Demikianlah Informasi tentang Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim !

Sekian Artikel Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim !, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim ! Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : , ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Shkodran Mustafi, Isyhadu Bi Anna Muslimun,Pesepakbola Kaya Raya Yang Tak Malu Akan Dirinya Adalah Seorang Muslim !

0 comments:

Post a Comment