Al Haliim Blog

Dakwah Islam, Kisah Islami, Cerita Inspiratif, Motivasi

Monday 12 September 2016

Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta...

Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta... - Hallo sahabat Al Haliim, Pada sharing kali ini yang berjudul Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta..., saya telah menyediakan informasi dari awal sampai akhir yang dirangkum dari berbagai sumber. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. Baiklah Sahabat, langsung aja ni dia informasinya.

artikel : Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta...
Hidayah adalah murni hak dari Allah. Sebagai manusia kita wajib untuk menjemputnya bukan hanya menunggu datang nya hidayah tersebut. Ialah Jafar, salah satu anak yg mendapat hidayah Allah. 

Anak belia ini mendapat hidayah masuk Islam. Padahal Ibunya seorang pendeta lulusan Sekolah Ortodoks Yerussalem. Palestina.Dia mempunyai koleksi kitab injil thn 1958. Dirinya rajin membaca, mengoleksi buku, mengkaji kitab. Kelas 1-6 SD mengkaji khusus kitab oleh pendeta & ibunya sendiri. Dirinya amat sangat fasih memaparkan falsafah berkenaan Trinitas, komplit dgn ayat-ayatnya.

Saat Ini, dia jadi penghafal Al Quran. Tiga th terakhir dirinya konsentrasi mengkaji Al-Qur’an. Hafalannya sekarang ini sudah 20 juz. Dirinya tetap Cinta ibunya. dia berasal dari Makale, Tana Toraja. Anak berparas tampan itu kini sekolah di Sekolah Penghafal Darul Istiqamah,Macopa, Maros.

Berita baik tersebut diupload di media sosial oleh akun bernama Ismawan as. Jelas saja, info itu membuat pengguna media maya ikut bersuara.

“Cara berdakwah dirinya pun sudah sangat baik.. senantiasa menjadi inspirasi bagi santri lain,” kata Andi Tenri Ewa.

“Subhanallah. Wah hebat & salut meskipun tak lagi seiman bersama ibunya tetap masihlah menghargainya,” papar Anita Ruhama.

Masya Allah....


Sumber: tribunnews




Demikianlah Informasi tentang Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta...

Sekian Artikel Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta..., mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda semua. baiklah, Itulah postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta... Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima Kasih Telah Berkunjung dan Jangan Lupa Share Ke Media Social.

Tag : ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masya Allah,Bocah Ini Memilih Hidupnya Menjadi Hafidz Qur'an Walaupun Orang Tuanya Pendeta...

0 comments:

Post a Comment